Love Cursor

Valentine's Day Pumping Heart

Kamis, 04 Mei 2017

anne96 is typing: Percakapan ter-creppy



hai! kali ini kita akan bahas chattingan ter -creepy di dunia (bisa dibilang gitu) jadi.. NAMANYA:anne96 is typing. saya pernah buka, jelas saja hmm.. creepynya memang kelihatan dari raut chattingan mereka. ceritanya si Anne sedang chattingan samanya si David.

Hasil gambar untuk annie96

cerita ini sendiri di buat oleh Pascal Chatterjee pada 20 maret 2014. tapi entah kenapa, jadi populernya tahun tahun ini, ya.
 saya mengetahuinya dari youtube. karena penasaran, saya membukanya "annie96 is typing"  saya melihat isinya dan mulai menerjemahkannya. dilihat. annie nya yang gila , ya? karena pada story yang creepy, annie katanya melihat seorang pria di balik jendelanya saat tengah malam menjelang. disana dia mirip David menggunakan jaket besboll kesayangan david sendiri.  annie sendiri mengira itu david. david mengaku, bahwa dia tidak akan menchattingnya bila dia ada dirumahnya annie. annie makin curiga karena perilaku pria itu sangatlah tak biasa. Annie - menurut saya mungkin stress hingga menjadi gila seperti itu..

    annie melihat lagi pria itu masuk kerumahnya dan hendak  membunuhnya. annie memesankan david untuk membantunya. entah kenapa, dalam percakapan misterius ini.. selalu menyisahkan tiap teka teki untuk di selesaikan. pertanyaannya, mengapa annie menjadi offline secara mendadak tanpa menyisahkan pesan GOODBYE pada david?? 
  apakah david sudah membunuhnya? ataukah ada orang aneh yang masuk dan hendak membunuhnya? atau... itu hanya khayalan anne saja..

  mungkin annie menjadi gila menurut saya karena depresi telah ditinggalkan ibunya dan ayahnya saat liburan. BILA anda penasaran storynya, anda bisa mengkunjungi situs berikut dan pecahkan teka tekinya, mungkin andalah yang tahu apa maksud dari percakapan ngeri ini:



    
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar