Love Cursor

Valentine's Day Pumping Heart

Minggu, 30 April 2017

5 video yang aneh dan misterius _deepweb


by:ditha belicia hutagaol

banyak sekali video video di yotube  dari konten anak anak hingga dewasapun ada disana, namun siapa sangkah, kalau dari antara ribuan video itu, ada beberapa video aneh dan misterius.. teman diblog world akan membahas video aneh dan misterius dari deep web.

1. blank room soup

awalnya, dua orang mencuri pakaian dari panggung seni. setelah itu, mereka mengirimkan video kepada kepada orang pemilik  pakaian/ kostum nya. seorang pria berpakaian putih polos, sedang memakan sup di mangkuk. setelah itu, seorang pria berkostum yang dia curi kostum boneka, mendekatinya dan mengelus kepalanya dan punggungnya. 
pria malang itu mulai menangis ketika boneka itu mendekatinya. lalu satu boneka lainnya datang dari arah yang berbeda. banyak yang bilang pria itu makan usus istrinya makanya dia terlihat makan dengan terpaksa. di klaim lagi, akhir video, saat pria itu ingin muntah makan supnya, dan boneka  itu ada dibelakangnya mengawasinya dengan  tajam, boneka sebelahnya mendatanginya dan video mati...??!?!?!?
gak ada yang tahu nasib pria itu lagi. tapi banyak media yang mengklaim pria itu akan di bunuh juga seperti isterinya. video ini jadi viral setelah dikirimkan ke pemilik boneka yang dicuri tersebut.

2.  i feel fantastic

banyak orang yang bilang, di dalam video ada sebuah manekin yang bergerak layaknya android. manekin itu berulang ulang mengatakan, i feel fantastic hey, hey, hey..  lalu clip lanjut, manekin itu menggunakan pakaian berwarna hitam dan mengatakan hal yang sama lalu clipnya, lapangan kosong lalu kembali  ke clip yg sama seperti clip pertama video.
nama manekin itu adalah tara. dia dibunuh, lalu di kubur di lapangan kosong tadi. katanya, pakaian yang dikenakan manekin adalah pakaian korbannya. apa anda percaya?
itu ternyata mitos agar jadi viral. cerita sebenarnya adalah dari berkas si pembuat manekin. dia ternyata benci dengan sosok perempuan. jadi dia membuat manekin ini dan mengupload videonya, mana yang kamu percayakan?


3. obey the walrus



video yang semoat viral ini, dikatakan jika setelah menontonnya kamu akan merasakan hal yang buruk. awal video, ada gaya mozaik yang mermbentuk wajah masker, bernyanyi dengan musik jepang yang telah di edit sedemikian rupa , clip selanjutnya ada abstrak yang jika kamu lihat akan sangat memusingkan kepalamu. clip selanjutnya. ada wanita yang menyidap polio sedang berpakaian ballet dan menari ballet. itu membuatnya telihat mengerikan.. dengan payung, dan topi badut yang melingkar di kepalanya. dari pembuat video, katanya seorang wanita yang menyidap polio yang pernah terkena hubungan seksual.  percayakah anda?

4. dinning room or nothing

entah apa artinya.. dengan latar belakang api, wanita ini berbicara tidak jelas berulang kali. dengan penampilan seramnya, dia lalu menjatuhkan wajahnya ke mangkuk yang ada tepat di depannya.. aneh>? beberapa detik kemudian, kamera mendekat wanita ini tegak kembali seperti clip video sebelumnya. dia lalu berkata aneh, dan selesai... banyak yang bilang wanita ini menjelaskan kematian, biarlah seperti itu? percaya apa enggak?

5. poko  poko shopping

dengan latar belakang merah mudanya, video ini memberikan kesan manis kepada penontonnya. video ini menampilkan acara shopping biasa pada awal videonya, namun di pertengahan video, ternyata video ini kental sekali dengan pemujaan setan.
video ini di klaim nana825763 dengan menggerakan tali .. pemujaan  setan? itu karena ada username angka 666 yang misterius?!





baiklah itulah 5 video yang aneh dan miterius versi deep web,, percaya atau enggak.. banyak sekali orang waras jadi bertindak gila yang ditunjukkan melalui video yg mereka klaim.. seperti yang ada di deepweb... sekian.. follow akun googleku ya.. thank for reading.. ^_^



 

2 komentar: