Love Cursor

Valentine's Day Pumping Heart

Minggu, 30 April 2017

MISTERI LAGU THINKING OUT LOUD


by: ditha belicia hutagaol

hai!! sahabat diblog world, kali ini akan kita bahas mengenai lagu yang berjudul "thinking out loud" sebagai penggemar musik ed sheraan, saya mendengar musik ini pertama kali di radio angkot sekolah. saat itu, saya mencatat siapa penyanyi lagunya dan judul apa lagunya lewat sahabat pecinta musik juga. setelah pulang, saya memasang wi fi   dirumah, di dengar dari pemutaran video nya, semuanya tak ada yang janggal.. sampai.. saat detik ke -45, saya mendengar ed menyanyikan sepatah kata dengan kata HEARTH.

   rupa rupanya, aku sudah menyadari apa yang aneh dari musik album ed ini, seorang gadis kecil mengatakan hearth juga di detik ke 45. saat itu aku mulai bingung banget.. siapa yang nyanyi hearth itu sih?gak mungkin gadis yang menari dengan edd di videonya karena itu suara seorang anak anak.. bukan orang dewasa, aku makin ngeri banget karena aku bertanya tanya di youtube, google, media media.. namun aku hanya menemukan informasi yang sedikit. banyak yang bilang, itu hanya macam editan kerusakan gitu.. ada yang bilang itu adalah setan .. mungkin itu hantu yang gentayangan di lokasi syuting di sebuah gedung? jadi bagaimana? 

apa pendapat anda?
menurut produ ser musik, tak mungkin ada kesalahan,  saat syutingpun semuanya tertutup agar tak ada suara lain yang mengganggu proses syutingnya. mereka yang professional tak menemukan penyalahan editan?? mmm... bagaimana menurut anda??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar