Love Cursor

Valentine's Day Pumping Heart

Minggu, 27 Agustus 2017

SINOPSI ANIME KIMI NI TODOKE

KIMI NI TODOKE dalam bahasa inggris artinya reaching you  ( menggapaimu) dan ini anime kesukaan aku banget! semua sudah aku tonton dari season 1 sampai season 2 benar benar sangat mengharukan. beberapa episode membuat aku sempat menitikkan air mata (wkwkwkwk)
okay, guys langsung aja sinopsis KIMI NI TODOKE -from me to you.

KIMI NI TODOKE menceritakan seorang gadis bernama kuronuma sawako yang terlihat mirip sadako (hantu jepang, flim ring) padahal sawako hanya gadis manis yang ingin punya banyak teman . hidupnya kemudian berubah setelah bertemu kazehaya shota dan akhirnya cinta bermekaran diantara mereka, apa saja? lets read!


season 1:

 (MENURUTKU) jalan cerita  season 1 lumayan dah.. disini kuronuma sawako (tokoh utama) bertemu kazehaya shota untuk pertama kalinya dimusim semi saat kazehaya bingung dimana SMA KITAHORO. sawako menunjukkan jalannya karena kebetulan kazehaya dan sawako sama sama masuk SMA kitahoro karena itu bisa dilihat di seragam mereka. kazehaya mengatakan "terima kasih dan kuronuma sangat senang akan hal itu. tapi.. kazehaya tak pernah memanggil "Sawako" kepada sawako dia hanya memanggilnya kuronuma.. ya, ela.. lebay amet... :V begitu juga sawako. dia tak pernah memanggil kazehaya dengan nama depannya yaitu "shota" dia hanya memanggilnya dengan kazehaya.. (ayolah, kalian kan dekat!. wkwkwk)
     
  di season 1 ini, pada awal episode, sawako menganggumi kazehaya yang selalu dikelilingi teman temannya dan sawako berusaha untuk berteman dengan lainnya. akhirnya, berkat kazehaya dia dapat berteman dengan chizu yoshida dan ayane yano serta ekko dan tomo (Peran pembantu).




(dari kiri : ayane, sawako, kazehaya, dan chizu)

  tak hanya itu, dibeberapa episode, sawako akhirnya bisa bertemu dengan kurumizawa ume. dia tidak  pernah suka dipanggil ume karena menurutnya nama itu hanya nama nenek nenek. awalnya kurumi bersikap manis terhadap sawako karena dia menyukai kazehaya. setelah itu beberapa waktu selang,  sawako mulai menyukai kazehaya dan cintanya pun bermekaran. kurumi yang tahu akan hal itu, berusaha mencegah sawako karena kurumi juga menyukai kazehaya dan kurumi tahu kazehaya juga menyukai sawako. dia akhirnya mulai galak dihadapan orang lain dan begitu juga dia terhadap sawako. lalu, pada saat kurumi menembak kazehaya, yaaa.. ditolak juga (kasihan). 
   kurumi menjadi galak dan membuat rival kepada sawako. tapi sawako yang polos malah senang dia punya rival (saingan) karena baginya, belum ada saingan seumur hidupnya.


                                                                  (Kurumizawa Ume)

  ya,,, singkat cerita kazehaya dan sawako belum pacaran dan masih berteman. sementara sawako mulai semakin menyukai kazehaya seiringnya bertambah episode.

oh, iya.. season 1 : ada 25 episode dan setiap 1 episode berdurasi 22 menit. 

season 2

  di season 2,  kazehaya dan sawako akan menyatakan perasaan mereka dan di season 2 pula mereka menjadi pasangan kekasih ^_^

   pada awalan episode, sawako dan semua teman temannya naik kelas 2 SMA, saat hari valentine, sawako tak bisa memberikan cokelat pada kazehaya karena cokelat itu tanda cinta. dan sawako juga jadi takut pada kazehaya (entah kenapa) padahal kazehaya hanya pria yang gak nyeremin malahan ceria :)

 dan di season 2 juga punya tokoh baru namanya kento miura :

lanjut lagi ceritanya: sejak sawako takut pada kazehaya , mereka dua malahan tidak dekat dan kazehaya makin cemburu saat tahu kento miura sangat dekat dengan sawako (dan juga menyukainya)   sawako menganggap miura sebagai senseinya (master, guru) dan miura pernah mengatakan bahwa kazehaya menyukai seseorang (yang tak lain sawako sendiri) namun karena sawako gak tahu hal itu dia menangis karena cintanya terhadap kazehaya begitu besar. dia mengira ada orang yang disukai kazehaya dan kemungkinan itu bukan dia.  singkat cerita: kazehaya menyatakan perasaannya tapi sawako tak bisa menjawab dan menganggap dia ditolak kazehaya dan kazehaya menganggap sawako menolaknya.

 dan akhirnya kesalah pahaman itu bisa diselesaikan dan akhirnya sawako menyatakan perasaannya pada kazehaya karena sebelumnya sawako menganggap kazehaya menyukainya sebagai teman bukan menyukainya dalam arti cinta. karena hal itu, akhirnya mereka pacaran dan yaaah.. akhir episode..  pada musim panas sawako memberikan cokelat valentine dan topi natal yang tak bisa ia berikan kepada kazehaya tapi ternyata kazehaya menerimanya dengan senang hati..


  gua gak bisa bilang detailnya soalnya cerita menariknya panjenng banget (nonton aja, deh!).. mau nonton kimi ni todoke juga ? nah, download aja : ini link website download:

DOWNLOAD flim kimi ni todoke - season 1 sub indo
DOWNLOAD flim ki mi ni todoke - season 2 sub.indo


dan guys. untuk season 3nya, belum di beritahu dari perusahaan pembuat anime KIMI ni todoke. aku menunggu dibuat, karena udah banyak banget masukan untuk dibuat season 3nya.. sampai sekarang masih manga di baca. manga untuk KIMINI TODOKE belum habis (belum ending) baca  aja di komik.kid. dan aku pengen banget keluar s3nya karena aku nge -fans sama anime kayak gini : no sex, no hand, dan no kiss! jadi bisa di tonton untuk anak remaja! yang nge, fans sama anime ini komentar:


dan.. guys yang belum tahu lengkap sifatnya, akan dibuat kok.. soo.. tunggu aja.. tetep follow akun google untuk dapat notifikasi baru dari blog ini..

soo.. enjoy.. ini link blog saya : www.diblogworld.blogspot.com

ARIGATOK  Minna-san :)

GOME GOME kalau ada yang gak memuaskan..

see you!

6 komentar:

  1. hey, guys, sudah baca gak TOKOH TOKOH DARI KIMINI TODOKE?

    BalasHapus
  2. huwaaaaa aku kira Kurumi baik, karena baik banget sama si sawako, ternyata oh ternyata:").huwaaaa makasih ya atas infonya^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi endingnya Kurumi itu karakter yg baik kok! Bisa baca manga kimi ni todoke special karena disitu kurumi sama kuronuma sahabatan ;)))

      Hapus
  3. Buat tau kelanjutannya. Baiknya baca manganya, kynya udh tamat juga. Konfliknya lebih kompleks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iyaa nih kak aku udh baca lagi manganya meski udh 6 tahun yg lewat nih artikel😶😶

      Hapus
  4. AKU KIRA NIH BLOG GA DA LAGI YG BACA THANKS BANGETT YG UDAH MAMPIR TULISANKU DULU BELEPOTANNNN 🥲🥲

    BalasHapus