Love Cursor

Valentine's Day Pumping Heart

Jumat, 19 Mei 2017

5 orang terkenal yang menghilang secara misterius

masalah kehilangan kerap saja terjadi di bumi ini. ada yang sudah di temukan ada juga yang masih meninggalkan misteri tersendiri.  orang orang berikut yang telah di lansir rapi ini bukanlah orang sembarangan melainkan orang terkenal yang sangat berpengaruh bagi dunia. apa saja orangnya, simak berikut!

1. Vittorio missoni (pendesainer)

Hasil gambar untuk vittorio missoni
Lahir pada tahun 1954, Vittorio Missoni terkenal sebagai CEO dari merek Missoni. Missoni didirikan oleh orang tuanya yang kemudian dikontrol oleh Vittorio dan dua saudaranya. Pada tahun 2013 sebuah pesawat yang membawa Vittorio, istri dan tiga orang lainnya menghilang secara misterius di lepas pantai Venezuela.

2. Zodiac killer (Pembunuh)

Antara tahun 1968 dan 1969 pembunuh yang mengidentifikasi dirinya sebagai Zodiac, meneror wilayah teluk San Francisco. Dia bertanggung jawab untuk setidaknya lima pembunuhan. Setelah melakukan kejahatan, ia dikatakan telah mengirim surat tentang kejahatannya di koran lokal. Namun identitasnya menjadi rahasia hingga kini.

Hasil gambar untuk zodiac killer

3. harold holt (perdana menteri)

 Berapa kali Anda mendengar Perdana Menteri menghilang? Hampir tidak pernah, tapi ini adalah persis apa yang terjadi di Australia. Sangat dicintai, Perdana Menteri ini pergi untuk berenang dengan dua teman-teman pada Desember 1967, dan tidak pernah kembali dan ditemukan lagi.

Hasil gambar untuk harold holt

4. amelia earharth (pilot)

Dia adalah wanita keenam belas yang akan dikeluarkan lisensi pilotnya, dan wanita pertama yang terbang melintasi Atlantik, sebuah prestasi diraihnya pada tahun 1928. Dia juga orang pertama yang telah terbang di atas kedua samudera Atlantik dan Pasifik. Sayangnya, pada tahun 1937, ketika akan melakukan misi untuk mengelilingi dunia, dia menghilang secara misterius. Banyak pencarian dan teori tentang hilangnya wanita yang satu ini, dan ia dinyatakan meninggal pada tahun 1939.

Hasil gambar untuk amelia earhart

5. henry hudson (penjelajah)

Penjelajah asal Inggris ini berangkat pada ekspedisi mencari bagian untuk mencapai Asia. Dua ekspedisinya berhasil, yang ketiga membawanya ke Dunia Baru. Pada ekspedisi keempat, ia menemukan tempat yang dikenal sebagai Teluk Hudson. Pada ekspedisi tahun 1611, ia tidak pernah kembali ke rumah dan menghilang begitu saja.


Hasil gambar untuk henry hudson

dan itulah 5 orang terkenal yang menghilang secara misterius.. bila anda punya kisah mengerikan, aneh, dan misterius bisa anda pos di komentar bawah. bagi cerita misteriusnya dipilih, akan dipublikasikan untuk di ceritakan dipublik. thanks for reading.. 



1 komentar: