Love Cursor

Valentine's Day Pumping Heart

Jumat, 19 Mei 2017

5 kisah mengerikan di balik foto bahagia.

foto bahagia. pasti menyimpan kisah bahagia. dalam wajah tersenyum anda bisa saja menangkap foto bahagia saat hari ulang tahun, hari pernikahan, hari kelulusan, ataupun kenang kenangan. tapi foto foto berikut bukannya memiliki kisah yang bahagia. malah kisah yang mengerikan. apa saja itu ?? simak!

1. pesta tyler hadley


16 july 2011. tyler mengadakan pesta yang meriah dirumahnya. semua teman temannya di undang ke pestanya. gambar diatas menunjukkan dirinya sedang mengadakan pesta. banyak teman teman tyler yang curiga karena orang tua tyler sangatlah galak apalagi membuat pesta semeriah ini orangtuanya akan marah besar. tyler mengatakan orangtuanya sedang pesta di luar kota jadi mereka berpesta hingga lewat dini hari. namun, tyler lalu mengakui kesalahannya. banyak temannya tertawa mendengar kesalahannya karena mereka anggap itu hanya lelucon. tyler membawa sahabatnya melihat jasad kedua orangtuanya. tyler segera di bawa kepenjara dan di penjara seumur hidup. diduga tyler membunuh orangtuanya dengan martil.

2. tembak mati setelah foto keluarga yang bahagia

setiap orang yang melakukan hal yang berbahagia dengan keluarganya akan memotret mereka dengan keluarganya dan meninggalkan cerita yang bahagia. namun, tidak dengan keluarga seorang politikus ini. politikus memang banyak yang mencintainya banyak juga yang meinginkan kematiannya. politikus ini hendak memfoto 3 wanita tersenyum dalam kata lain itu adalah keluarganya.


saat memotret, didalam foto ada seorang lelaki yang menembak ke arah politikus tersebut. ada juga seorang pria yang melihat pelaku tersebut. itulah foto keluarga terakhir mereka setelah teror yang mereka dapat. politikus ini meninggal dunia saat dilarikan kerumah sakit.

3. penumpang pesawat MH17



Selfie ibu dan anak sering ditemukan di laman facebook seseorang. Ini juga ditemukan pada akun facebook gary slok, salah satu korban tragedy pesawat Malaysia airlines MH17 yang ditembak di ukraina. Gary mencoba mengabadikan moment bahagia ketika dia dan ibunya hendak berlibur dan mengunggahnya ke facebook.
Teragisnya, beberapa saat setelah foto selfie  bahagia itu di posting ke media social. Anak dan ibu ini tewas bersama 296 orang penumpang dan awak pesawat naas ini. foto ini menjadi foto terakhir gary dan ibunya petra slok.
4. columbine high school 's photo of 99 sebelum insiden penembakan brutal

Momen kenaikan kelas biasanya diabadikan dengan membuat foto seluruh anggota kelas. Beberapa sekolah juga membuat buku tahunan dan mengabadikan foto foto bahagia murid murid dan warga sekolah lainnya. Ini adalah momen yang diabadikan oleh SMU Columbine di amerika serikat pada tahun 1999.
Siapa sangka beberapa orang dalam foto ini menjadi korban penembakan yang pelakunya juga terdapat dalam foto ini. Erick harris dan Dylan Klebold menjadi tersangka penembakan berada di sudut kanan atas dengan pose tangan seperti menembak kea rah kamera.
Beberapa hari setelah foto ini diambil, dua pelajar dari sekolah ini melakukan penyerangan bersenjata api. Eric harris dan Dylan klebold menembakkan senjata otomatis dan melemparkan bom rakitan kepada teman teman dan guru di sekolah mereka sendiri.
Terror di sekolah ini menewaskan 5 orang dan membuat 15 orang lainnya luka parah karena tembakan dua pelajar ini. petugas keamanan khusu pun diturunkan untuk mengamankan serangan ini. namun kedua pelaku tidak berhasil ditangkap. Setelah melukai puluhan siswa dan guru, mereka ditemukan tewas di perpustakaan.
. Pemeriksaan polisi menyatakan kedua siswa ini melakukan aksi bunuh diri setelah apa yang mereka lakukan di sekolah.
5. foto bahagia sebelum penembakan presiden John F kennedy

22 november 1963 merupakan moment yang mengerikan bagi warga amerika serikat. Tepat pada saat itu, president mereka john f kennedy ditembak oleh orang misterius ketika mengadakan pawai di kota dalles. Foto ini adalah moment bahagia dimana john f kennedy melemparkan senyum pada warga dallas yang berjejer di pinggir jalan mengeluh eluhkan kedatangan beliau.
Jacqueline kennedy, sang istri yang berada di sampingnya pun memasang senyum kepada masyarakat yang menyaksikan pawai ke negaraan itu. Semua tampak bahagia sampai sebuah peluru ditembakkan kea rah presiden ke 35 amerika serikat ini. detik detik setelahnya berubah menjadi mimpi buruk yang tidak pernah hilang di benak sang istri. Tembakan demi tembakan diluncurkan ke suaminya. Salah satu tembakan mengenai kepala kennedy hingga membuat tengkoraknya pecah.
Sang istri yang panic sempat memanjat mobil untuk mengambil pecahan tengkorak suaminya dan berteriak teriak. John f kennedy sempat dilarikan di parkland memorial hospital, namun pertolongan pertama gagal dilakukan. Pihak rumah sakit secara resmi mengatakan bahwa presiden amerika serikat telah tewas akibat penambakan tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar