Love Cursor

Valentine's Day Pumping Heart

Rabu, 17 Mei 2017

8 Permainan pemanggil hantu! berani bermain?


Hasil gambar untuk crossroad divination

permainan ada banyak. petak umpet, karet, kelereng, dan sebagainya, tapi pernahkah anda memainkan permainan berikut ini? ini bukan permainan biasa, ini permainan pemanggil hantu ! dan tentu saja jika anda memainkannya akan memanggil hantu, siapa berani bermain?

1. ouija

Berasal dari legenda urban Eropa tentang papan pemanggil arwah yang disebut ouija atau papan ouija, orang-orang Eropa dan Amerika sering menyebutnya sebagai "Spirit of The Coin" atau "Papan Semangat." Ini merupakan satu di antara sekian banyak legenda urban tentang permainan pemanggil roh atau arwah yang ada di muka bumi.
Dalam bahasa Indonesia, papan ouija dapat diartikan sebagai sebuah papan permainan yang digunakan sebagai medium untuk memanggil roh atau arwah dan sangat dipercayakan akan memanggil roh ataupun arwah orang orang yang sudah tiada.





































2. bloody mary

permainan ini menyimpan legenda tersendiri yang tak dapat di pecahkan.  Pada cerita rakyat Barat, Bloody Mary adalah setan atau penyihir yang dikatakan akan muncul di kaca ketika namanya dipanggil tiga kali (atau lebih, bergantung versi cerita), sering digunakan sebagai bagian dari permainan. Cerita yang sangat mirip lainnya dengan nama yang sama adalah Mary Worth, Mary Worthington, Hell Mary, dan Black Agnes.

Bloody Mary adalah legenda Amerika, yaitu seorang wanita, Mary Whirnington yang dikabarkan meninggal di depan cermin. Arwah Mary, terperangkap di dalam cermin sehingga ia tidak bisa keluar kecuali ada seseorang yang membuka jalannya dan karena terlalu lama terperangkap di dalam cermin, jiwanya menjadi marah, hampa dan bisa melakukan hal-hal yang di luar batas kemanusiaan. 

Bahan:
Cermin (ditaruh di kamar mandi)

Cara Bermain :
Bloody Mary dapat dipanggil dengan cara mengatakan Bloody Mary 3 kali di depan cermin kamar mandi dengan lampu yang mati. dan kemudian Bloody Mary akan muncul. Mary akan mengambil mata orang yang memanggilnya. Anak-anak di seluruh penjuru Amerika sering memainkannya dan kena atau tidaknya masih menjadi misteri.







Hasil gambar untuk bloody mary game



3.  kokkuri

ini adalah permainan pemanggill arwah yang berasal dari jepang.
Jika di Indonesia ada permainan semacam Jelangkung yang menggunakan boneka dari jerami dan batok kelapa untuk memanggil hantu, orang Jepang punya cara lain. Cara tersebut dinamakan Kokkuri atau Kokkuri-san.  Hampir sama dengan papan Ouija yang dipercaya masyarakat Eropa dan China, Kokkuri juga menggunakan papan yang bertuliskan huruf-huruf serta koin 10 Yen. Permainan ini sangat populer dilakukan oleh remaja Jepang. Mereka mengundang makhluk halus untuk bertanya mengenai masa depan. Permainan ini dilakukan oleh dua orang atau lebih. Mereka bersama-sama meletakkan jarinya di atas koin 10 Yen tersebut, kemudian mulai bertanya apakah Kokkuri-san sudah hadir. Jika koin bergerak ke huruf "Ya," mereka bisa mulai bertanya


Hasil gambar untuk kokkuri san permainan 



























4. baby blue






Peringatan: Game ini relatif tidak berbahaya jika anda bisa tetap tenang, tidak melakukan kesalahan dalam permainannya, dan cepat bertindak. Namun jika gagal... kematian akan menjemput anda.

Bahan: kamar mandi yang ada kaca dan toiletnya

Cara bermain:
Masuk ke dalam kamar mandi, kunci pintu, matikan lampu. Berdirilah di depan kaca. Ulurkan tangan agan dalam pose seperti menggendong bayi, lalu ucapkan "Baby Blue" sebanyak 13 kali. Jika berhasil, tangan agan akan terasa berat, seperti ada yang di sana. Berarti, Baby Blue sudah hadir. Ia akan semakin bertambah berat dan akan terasa ada yang mencakar anda.
Begitu agan merasakan Baby Blue di tangan agan, segeralah lemparkan Baby Blue ke dalam toilet dan flush secepat mungkin. Jika tidak, akan muncul bayangan wanita menyeramkan di dalam cermin yang berteriak: "Kembalikan bayiku!"

Penjelasan: Tidak jelas darimana asal usul permainan ini. Yang jelas, selama dilakukan dengan benar, anda akan selamat. 


5. candy man

 


Berhati-hatilah ketika meminta Candy Man datang untuk berkunjung, karena setiap orang yang bisa melakukannya, Candy Man pasti mendapatkannya. Ketika kamu berada di kamar mandi, pastikan kamu sudah mematikan semua lampu. Lihat ke cermin dan katakan, "Candy Man " sebanyak lima kali. Kemudian kamu akan melihat sepasang mata merah menyala tampak menatap balik padamu. Segera setelah kamu melihat mata menyeramkan itu, kamu harus menyalakan lampu dan berlari ke tempat terang di rumah kamu, karena jika kamu tidak melakukannya, dia akan datang melalui cermin dan membunuh kamu.


6. lady in white

 Hasil gambar untuk lady in white

Apakah kamu kehilangan orang yang sangat kamu cintai karena maut? Permainan 'Lady in White' memberimu cara untuk melihat mereka lagi.. Masuklah kekamar mandi dan matikan lampu. Nyalakan sekitar lima kali dan ucapkan kalimat " Lady in White ". berputar ke arah berlawanan dan ucapkan nama almarhum/almarhumah yang kamu cintai. Mereka akan muncul di cermin setelah kamu memanggil nama mereka.

7. crossroads divination

 peringatan: Beberapa pemain bunuh diri setelah memainkan game ini karena hasil ramalan yang mereka terima sangat buruk.

Bahan:
sebuah sisir
masker/kain/masker/baju/ alat2 lain untuk menutupi muka anda.

Penjelasan: Game ini dimainkan di Jepang, dan umurnya sudah ratusan tahun. Menurut kepercayaan di sana, pada tengah malam di persimpangan jalan, banyak setan lalu-lalang dalam wujud manusia. Jadi intinya anda bertanya kepada setan tentang nasib anda. Maka itu game ini harus dimainkan di tempat yang benar-benar sepi dan jauh dari peradaban, kalau bisa, supaya bisa memastikan yang datang beneran setan dan bukan orang jahat. Game ini bisa dimainkan sendiri atau rame-rame.



Cara bermain:
Pada tengah malam, berdirilah di sebuah persimpangan jalan yang sepi, kalau bisa dekat persawahan, jangan persimpangan yang ramai.

Buat suara dengan cara menggesekkan jari anda ke bagian sisir yang untuk menyisir (bukan gagangnya) dan ucapkan tiga kali: "Tsuji-ura, tsuji-ura, grant me a true response."
Tunggu sampai ada orang lewat. Orang yang lewat harus seseorang yang anda tidak kenal. Kalau anda lihat ada orang lewat, segera tutupi muka anda dan teman-teman anda. Lalu tanyalah pada orang itu nasib anda. Kalau dia menolak menjawab (artinya dia hanya orang tersesat) anda harus menunggu sampai ada orang lain yang lewat.

Sebaiknya berhati-hati bila bermain game ini, karena salah-salah anda malah dirampok. Sebaiknya bawa beberapa orang teman untuk main bersama, dan bawa benda buat melindungi diri seperti pisau, pentungan, atau senjata api. 




Hasil gambar untuk crossroad divination







8. closet game





Game ini akan memanggil hantu yang bakalan menetap di dalam lemari anda selamanya. Sangat tidak disarankan untuk dimainkan. 

Bahan:
kamar tidur yang ada lemarinya (harus cukup besar untuk anda nyempil di dalem).
korek api

Cara bermain:
Siapkan satu kotak korek api. Matikan lampu di kamar tidur anda. Kamar harus benar-benar gelap, dan harus di malam hari. Masuk ke dalam lemari anda. Tutup pintunya. Duduk di dalam lemari kira-kira dua menit, menghadap ke pintu lemari. Ambil sebatang korek api, posisikan di depan muka anda, dan ucapkan: "Show me the light or leave me in darkness."
Dengarkan dengan saksama. Jika anda mendengar bisikan (bisa sangat pelan) segeralah nyalakan korek SECEPAT MUNGKIN. Kalau korek mati, segera nyalakan yang lain. Kalau anda tidak cukup cepat, atau koreknya mati terlalu lama, anda akan ditarik ke neraka. 
Dengan korek yang masih menyala, pelan-pelan keluarlah dari lemari. Jangan melihat ke belakang, dan tutup pintu lemari (tanpa melihat). Tutup saja pakai kaki kalau tidak sempat. 
Permainan telah selesai, namun hantu lemari bakalan tetep di sana selamanya. 
Anda tidak boleh membuka lemari ketika lampu mati mulai sekarang, dan jangan meninggalkan lemari dengan pintu terbuka ketika lampu mati. 

Penjelasan: Menurut testimoni, ketika anda lupa menutup pintu dan mematikan lampu (lalu tidur), anda nggak akan mati, cuma anda bakal bermimpi dipelototi setan dengan
 mata merah menyala yang menyeramkan.

bagaimana, sudah cukup informasi diatas bila anda ingin informasi lainnya, kunjungi blog lain yang menyediahkan informasi permainan hantu... : klik disini untuk mengetahui banyak lagi  
thanks for reading, :) see you soon... :) :)  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar