Love Cursor

Valentine's Day Pumping Heart

Rabu, 17 Mei 2017

KETAHUILAH! inilah 5 ciri ciri hantu ada didekat anda

hai,gan! kalian tahukan yang namanya hantu, tapi bagaimana kalau halnya kalian sedang diikuti hantu? ingin tahu ciri cirinya, lets read!!

1. jika anda punya anjing hitam, dan menggonggong dengan suara berbeda sepanjang malam hari.

Menurut banyak orang, anjing hitam sangat akurat dalam mendeteksi keberadaan hantu. bila anjing anda yang berwarna hitam menggonggong sepanjang malam hari tanpa sebab yang jelas dan suara gonggongannya pun tak biasa, ini pertanda mahluk tak kasat mata itu ada didekat anda dan mungkin saja sang mahluktak kasat mata itu ingin sekali menyerang pemilik anjing tersebut ataupun siapa saja di sekitarnya.

Hasil gambar untuk anjing hitam

2. mendengar suara gaduh tidak jelas

Hasil gambar untuk suara gaduh

catatan: informasi ini di ambil dari blog ISLAM BERKATA

 Jika anda mendegar suara barang - barang di rumah berjatuhan , Atau seperti ada benda yang di seret dengan sengaja , bisa juga seperti batu yang sedang dilempar.Tetapi di sekitar kita tidak ada siapapun yang melakukan hal tersebut .Mungkin saja itu ulah dari hantu yang ingin memberitahukan kepada kita bahwa mereka ada , dan ingin berkomunikasi dengan kita.
Bisa saja jika terdapat hal tersebut , Berarti anda sedang di takut - takuti oleh mereka agar anda lari dan menjadi takut kepada bangsa mereka.Ini pasti sering terjadi di rumah anda.Tapi bisa saja suara gaduh tersebut berasala dari ulah tikus nakal yang sedang berkeliaran dan mencari makanan di dalam rumah.

3. seperti ada yang mendatangi anda

sering merasakan hal ini? 
Suatau ketika pada detik tertentu anda merasakan hal yang kurang nyaman pada diri anda , Berubah seperti ada yang sedang mengintai anda dan seperti ada yang mencoba mendekati anda.Biasanya di barengi dengan bulu kuduk yang merinding serta hawa dingin yang menyelimuti kulit anda.

Manusia diberi kelebihan seperti ini , Mereke tidak melihat tapi batin tubuh mereka bisa mendeteksi sensor perasaan, Hal seperti ini juga bisa terrjadi antara ibu dan danak kandung.Dan sensor deteksi keberadaan hantu.




Hasil gambar untuk perasaan tak enak

4.  tiba tiba mencium bau aneh



Hasil gambar untuk bau aneh
 Anda pernah merasakan , Padahal sebelumnya tidak tercium aroma apa - apa.Dan secara tiba - tiba anda mencium bau wangi , Busuk itu pertanda hantu sedang mengintai anda dalam jarak yang dekat , Bau dari hantu bisa keluar dari dimensinya dan masuk ke alam manusia.
Dan konon katanya jika yang tercium bau darah anyir , Katanya sedang ada sundel bolong yang sedang melintas atau berdiri di depan kita.Benar - benarr sangat menyeramkan , Itulah penyebab manusia tidak di beri kelebihan bisa melihat keberaaan mahluk halus

5. merasakan penurunan suhu mendadak/menjadi dingin


.Jika anda berada pada suatu tempat atau sebuah ruangan , Pasti anda merasakan suhu tersebut dingin , hangat , atau panas.Bisa dipastikan jika suhu tiba - tiba berubah secara misterius misal sebelumnya kondisi suhu di tempat anda berdiri ''Normal'' Tiba - tiba menjadi hawa panas dan tubuh anda merasakanya.Bisa saja itu aura dari hantu yang sedang dekat dengan anda.Tubuh anda bisa mersakan keadaan tersebut walau anda tidak bisa menatapnya .

 Hasil gambar untuk kedinginan

bila anda merasakan hal seperti yang disebutkan diatas, anda bisa berdiskusi dengan kami di koment bawah serta anda bisa bergabung dengan me like halaman facebook: DIblogworld yang baru buka kemarin. terima kasih telah membacanya, semoga pengetahuan anda mengenai hal hal misterius makin bertambah.


:) see you soon







Tidak ada komentar:

Posting Komentar