Love Cursor

Valentine's Day Pumping Heart

Selasa, 16 Mei 2017

Beredar pesan dari alam kubur yang mengerikan kalian dapat juga?

Hp, sudah memudahkan kita mengirim pesan sebanyak mungkin. namun, karena kemudahan ini, banyak kejadian aneh yang mengerikan. seperti pesan dari alam kubur. kita tak tahu apa yang kita terima dari alam kubur  benar benar ada, atau tidak sama sekali (hanya di buat buat /dijahili). kebanyakan orang itu sengaja membuatnya untuk kesenangan mereka sendiri, namun karena itu, banyak orang terlibat untuk mengirimkannya keorang lain seperti broadcast ini:


broadcast ini dikirim oleh radit, usianya 12 tahun, dan seharusnya dia duduk Di kelas 1 smp bukannya kels 4, apa kalian percaya, dan dia mengirim kejadian yang membuatnya meninggal, dan dia menyuruh orang lain untuk mengirim kontak pesan ini. dia menunjukkan korbannya yang tak mengirimkan pesan sesuai keinginannya. tapi, apa boleh buat kita kirimkan saja, ya keorang lain.. saja juga pernah mendapatkan broadcast.. tapi ini banyak yang ngatain hoax karena pesan yang saya kirim dari teman saya yang mengirimkannya juga pada orang lain. saya juga membaca broadcast berulang ulang dari semua teman.. saya tak suka kena tag kiriman tersebut, saya kesal namun apa boleh buat, tak hanya 1 broadcast ada banyak broadcast yang tidak bisa dipilah pilah.

jika anda juga mendapatkan broadcast dari alam kubur seperti gambar diatas, coba kita diskusikan di komentar... terima kasih telah membaca, baca artikel menarik lainnya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar