Love Cursor

Valentine's Day Pumping Heart

Sabtu, 06 Mei 2017

akun instagram ini niru akun traveller ini! misterius sekali!

instagram banyak sekali di gunakan orang di dunia. siapa saja bisa memakainya. tapi, seorang traveller mendapatkan dirinya di follow oleh satu akun yang bernama diana_alexa. akun yang jadi korban itu bernama gypsea_lust. mengapa?

Akun ini memang bisa dibilang misterius.  akun Diana_alexa sendiri mengikuti akun seorang traveller ini yang bernama gypsea_lust. akun diana ini, sering sekali mengikuti gaya Gypsea_lust. gaya nya pun sama, pakaiannya, dan tempat nya juga sama:

foto instagram pasangan traveler
perbedaannya, hanya pada pasangan, topi dan kacamata. semuanya tampak terlihat sama. tak hanya
postingan itu, ada postingan lainnya:

foto instagram pasangan traveler
kali ini diana_alexa mempunyai pasangan travellernya seperti foto gypsea_lust yang ada di samping yang dilansir @doyoutravel.  Akun ini bukan hanya meniru gambar itu saja,

foto instagram pasangan traveler

lihat, gaya makan, caranya berpakaian serta lautnya pun hampir sama. akun @DIANA_ALEXA ini misterius selalu mengikuti gaya gypsea_Lust.

foto instagram pasangan traveler
waduh.. pakaian, topi, tempatnya semuanya sama!! sulit sekali menemukan perbedaannya,
akun siapa nih, yo? kok misterius amat sih...

diana alexa sendiri tak pernah diketahui nama aslinya siapa. sementara gypsea_lust memiliki nama asli yaitu Lauren. pakaian renangnya saja sudah sama, aduuh! lihat fotonya ini:

Merinding, Blogger Ini Punya 'Penggemar' Misterius yang Ikuti Gaya Foto Hingga Busana Travelingnya

memang boleh sih kita memiliki penggemar. tapi tidak sampai begininya, semuanya hampir sama . bahkan perbedaannya sulit sekali di temukan .. jadi.. akun ini tetaplah misterius karena akun ini sudah dimode private..

H
diana_alexa sendiri mengikutinya dari moroko hingga gurun sahara. bahkan, dia melansir
bahwa "semua orang mengkopi" sementara lauren menulis di blognya, kalau tak pernah ada yang meniru seekstrim itu.. diana_alexa lalu mengatakan, "jika hal ini tidak ingin terjadi lagi, private saja akun ini" ujarnya dan akun itu sudah di private.

SEKIAN DULU ...**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar