Love Cursor

Valentine's Day Pumping Heart

Senin, 01 Mei 2017

akun akun youtube paling Misterius

youtube merupakan sebuah aplikasi jagad maya yang digunakan untuk menonton video, mempublikasikan video ataupun membagikannya. begitu banyak sekali akun akun youtube. bahkan tak bisa terdaftar. mungkin ada milyarand orang punya akun youtube. tapi, siapa sangkah di balik semua akun akun itu ada akun akun yang misterius. mari kita simak, berikut ini!

1. Nana82573

seperti yang kita lansir sebelumnya, ada video "pokopokoshopping" yang dilansir oleh nana82573 dengan pemujaan setan, anda bisa lihat kok setelah membaca ini. baiklah fokus ke akun si Nana.  si nana ini ngirim video ke youtube dari tahun 2006. anehnya, nana membuat video aneh dan tampak mengerikan. seperti video salah satunya "pokopokoshopping"(tonton diyoutube) tentang neraka, dan menjelaskan misteri username 666. nana sendiri juga menjelaskan dia menyukai koloni SEMUT. dan di balik akun ini, tak ada yang tahu siapa pembuat akunnya? bisa tebak?


2. elastic spastic plastic fantastic 

ini adalah akun misterius berikutnya. pernah tonton HAND THING di youtube? yap, disana akun ini mempublikasikannya dengan topeng shaye saint jhon.. dia juga menceritakan kehidupannya yang sangat aneh. bisa dibilang mengerikan. hand thing sendiri, video yang paling aneh saya tonton dari akunnya, isinya meneplokin tangan. namun saya perhatiin, boneka topengnya ini yang sebelah makin kuat yang sebelah lagi makin melemah, kayaknya nyerah deh..!
3.  meatsleep

channel ini memulai postingannya pada tahun 2015. akun ini sungguh misterius. video dari akun ini menampilkan hal hal yang aneh. terkadang dari bagian video tersebut di acak acak dari tempat yang tidak diketahui pastinya.  hanya sedikit informasi dari akun ini dan video videonya. akan tetapi  sebuah video berjudul "longpig" menjadi sorotan media karena menampilkan aksi dari manusia pemakan manusia (kanibal) menjadi makna dari video ini. banyak yang mengatakan, akun ini adalah seorang pembunuh yang lantas memakan korbannya dengan sadis setelah membunuhnya.

4. Aetbx 

channel ini hanya mengunggah 1 videonya pada tahun 2015. satu satunya video hanya berangkai angka 0 dan angka 1 dan jika di terjemahkan, akan menghasilkan kalimat muerte yang berarti MATI. dalam bahasa spanyolTidak ada informasi yang dapat dihimpun mengenai video tersebut. Akan tetapi, penampakan orang bertopeng yang biasanya dikenakan oleh para dokter penyakit menular ini dan ditambah pula dengan latar suara mengerikan, memancing berbagai komentar. Beberapa orang memberi komentar bahwa video ini mengandung kode-kode yang rumit. Berbagai konspirasi pun mencuat. Ada yang berpendapat, bahwa video ini dibuat oleh sekelompok pelajar jurusan perfileman atau bisa jadi oleh praktisi perfileman professional. Dan sebagian yang lain berpendapat bahwa dalang dari video ini adalah teroris.


5. awake

Channel “awake”. Channel ini mulai muncul pada tahun 2015. Seperti chanel pertama, tak ada informasi pasti tentang channel ini. Video pertama yang diunggah dengan judul “awake”, berisi pertanyaan yang menanyakan siapa Anda, dan apakah anda anggota masyarakat aktif atau tidak. Kemudian, sipengunggah mendakwakan bahwa kita semua sama, bukan siapa-siapa. Ungkapan ini dapat kita dengar dari seorang pembunuh yang bernama Charles mansion.

6. username 666

menurut mereka, jika anda membuka user ini maka akan keluar tulisan 'account suspende' dan jika kita akan merefresh youtube terus menerus, halaman akan berubah jadi neraka. maka ada video di play kan tentang kondisi neraka. kita gak bisa memberhentikan videonya, mengclose google ataupun lainnya sampai PC kalian mati, lalu saat dibuka isinya virus semua.  (N-G-E-R-I)

7.  webdriver torso


ini akun udah upload 100.000 lebih video yang cuman berisi gambar kyak biru dan merah dengan suara aneh yang kayak audio DTMF dan cuma satu yang gak aneh yaitu video ke sepuluh yang berisi rekaman menara eiffel dan juga video ini diisisipi pesan aneh..

8. benjamin bennet

kalian pernah tonton video benjamin bennet? bukannya creepy sih atau misterius. anehnya, di setiap video benjamin bennet, dia hanya tersenyum saja di depan kamera selama 4 jam! tahan gak senyum 4 jam ??
pokoknya, kalian bosan nonton videonya.. ##




itulah beberapa akun youtube yang sungguh misterius. kami ingin tahu reaksi pembaca blog, silakan nyatat dan koment dibawah, !! :)

^_^









Tidak ada komentar:

Posting Komentar