Love Cursor

Valentine's Day Pumping Heart

Rabu, 03 Mei 2017

IKLAN KLEENEX, IKLAN TERKUTUK DARI JEPANG

kenal yang namanya iklan? yap, iklan sering sekali digunakan untuk menampilkan produk ataupun lainnya seperti tempat hiburan yang diiklankan. tapi, dari semua iklan yang ada didunia, kenal gak iklan yang namanya iklan kleenex?
  iklan ini adalah iklan terkutuk.. bila kamu menontonnya, kamu akan dikutuk 'MATI'. iklan kleenex sendiri adalah iklan tissu biasa. iklan ini diputar tahun 1980-an.  liriknya berjudul"it's a fine day" bila di artikan dalam lirik jerman kuno artinya adalah, "mati., mati.. mati"

  dalam iklan seorang gadis berpakaian putih, sedang merawat anak setan yang dalam bahasa jepang biasa di sebut ONI. iklan ini terkutuk karena, anak setan yang menokohi iklan, meninggal. sementara gadis yang memerankan iklan di larikan ke rumah sakit jiwa karena dikatakan isu bahwa dia menghamilkan anak iblis dan salah satu atau lebih kru iklan ini entah kenapa tiba tiba saja meninggal dunia karena kecelakaan,
begitu juga yang menonton iklan ini. musibah akan terjadi bila anda menontonnya. 

Musik iklan bahkan berubah ubah. kadang musik nya merdu kadang musiknya nyeremin . bila musiknya nyeremin, pertanda buruk akan terjadi ini biasanya terjadi pada malam hari.  mengapa terkutuk?? katanya disumpahi oleh lirik lagu "its a fine day" yang dinyanyikan oleh jane dan barton..

ADA YANG BERANI MENONTON IKLANNYA??

2 komentar: