Love Cursor

Valentine's Day Pumping Heart

Senin, 12 Juni 2017

4 video yang paling dibenci di youtube

semakin anda mendislike suatu video, semakin bertambah orang yang mendislike dari hasil jumlahya. ada beberapa video youtube yang paling dibenci dan  paling banyak dislike, apa sajakah itu? intip aja!

1. justin bieber - baby

kenal gak artis yang memiliki citra buruk ini hingga bermasalah diberbagai negara serta pemilik haters terbanyak , gan..
selain itu, dia punya jumlah dislike yang paling banyak di salah satu videonya yang sempat mendunia, yaitu baby . entah kenapa musik  ini di benci dunia. jumlah dislike yang di dapat kira kira 7m sementara jumlah like mendapat 6 m.

link nya:justin bieber - baby (youtube) offical video music

2. rebecca black -friday

orang orang membenci video ini dengan alasan bahwa musik yang dibuatnya aneh dengan nadanya yang mirip musik anak anak serta videonya terlihat amatir. video ini mendapat 2,1 juta dislike. 



3. ‹ CORTANDO O BOTÃO DO YOUTUBE ›

video ini menerima 2,1 juta dislike. memang videonya terlihat garing. ini dibuat seorang youtubers bernama aruan felix karena berhasil mendapat banyak subscribe dan menerima sebuah penghargaan yang ia hancurkan. penghargaan tersebut sendiri di peroleh dari pihak youtube.

link nya: aruan felix


4. call of duty - Infinite Warfare Reveal Trailer

Jangan macam-macam dengan gamersTrailer yang baru berumur kurang dari 2 bulan ini telah mengantongiDislike lebih dari 2,9 juta  bahkan makin hari dislikenya makin bertambah dan menjadikan video ini sebagai video paling dibenci kedua di YouTube. Kenapa sih para gamer menjadi semurka ini? CEO Activision Eric Hirshberg mengatakan bahwa para fans kecewa berat dengan Infinite Warfare yang cenderung futuristik dan jauh dari kesan nyata yang selama ini membuat mereka suka dengan COD.

link nya: call of duty


baiklah  sekian dulu dalam pertemuan kita. masih banyak artikel menarik lainnya. dan jangan lupa langganan artikelku serta ikuti akun google, instagram. dan lainnya.. bye guys..

:):):)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar