Love Cursor

Valentine's Day Pumping Heart

Selasa, 27 Juni 2017

5 Orang terkenal yang terkutuk setelah menghina Tuhan

   Behati hatilah dalam berbicara. itu mungkin bisa menyinggungi orang lain termaksud juga tuhan. ada orang orang yang terkutuk setelah menghina Tuhan. jangan langsung meremehkan Tuhan apalagi dia yang menciptakan alam semesta kita. semoga artikel berikut bisa membantu anda untuk lebih berhati hati dalam berbicara.

  1. JOHN LENNON - (penyanyi)
Hasil gambar untuk john lennon



saat interviu, John lennon mengatakan "agama akan berakhir dan hilang tuhan ok, namun pelajarannya terlalu sederhana . hari ini kami lebih tenar darinya" 
setelah mengucapkannya John tewas tertembak.



2. TANCREDO NEVES (mantan menteri  brasil/presiden brasil)

Hasil gambar untuk tancredo neves

  Selagi kampanye, tancredo neves mengatakan "bila mendapat 500.000 suara, maka tak ada yang bisa mendepaknya , bahkan TUHAN SENDIRI"
setelah mengatakannya, dia mendapatkan 500.000 lebih suara, akan tetapi sehari saat peresmian jabatannya dia sakit  dan meninggal dunia.

3. CAZUZA (artis brasil)




dalam penampilan cazuza, dia menghirup asap dan menghembuskan asapnya lalu mengatakan "TUHAN INI UNTUKMU (ASAPNYA)"  setelah mengatakannya, pada umur 32, dia meninggal dunia karena kanker paru paru yang sangat mengenaskan.

4, Marilyn monroe (artis USA)

marilyn monroe merupakan salah satu artis USA yang terkenal namun dalam kasus peninggalannya, banyak sekali misteri misteri. namun beberapa ungkapan tentang kematiannya adalah soal dia menghina Tuhan. saat dikunjungi Billy graham, disebuah KKR yang mengatakan "roh tuhan mengirimku untuk mengatakan sesuatu" ujar billy graham. setelah mendengar itu, marilyn lalu menjawab "Maaf, aku tidak memerlukan Tuhanmu" seusai mengatakan hal itu, seminggu kemudian marilyn di temukan Tewas di apartementnya lalu kasus misteri mulai terbuka.


5. BON SCOOT (EX VOKALIS AC/DC])


pada saat dia menyanyikan salah satu albumnya pada tahun 1979 ia mengatakan " jangan ganggu aku. aku sedang asyik berjalan di neraka" ujarnya dan pada tahun 19 februari 1980, dia di temukan tewas karena tersedak oleh bulu tangannya sendiri.



semoga artikel tersebut membantu agar kita lebih berhati hati berbicara apalagi mengatas namakan nama tuhan. semoga kalian bisa mengambil hikmahnya dan jangan sepele atau meremehkan Tuhan kita.
salam blogger!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar