Love Cursor

Valentine's Day Pumping Heart

Kamis, 22 Juni 2017

9 Password yang Harus Dihindari Dari akun kamu!

password di sebut kunci keamanan, password berfungsi untuk mengunci akun anda agar tak dimasuki oleh hacker atau orang lainnya, namun ada beberapa kunci keamanan yang harus anda hindari dan beberapa kunci keamanan  ini sering dipakai untuk beberapa akun. yang ada salah satunya, langsung ganti ya, guys!

1. 123456 sampai seterusnya

password ini sering sekali digunakan.  ada alasan mengapa orang memilih untuk menggunakan password  tersebut. alasan mereka yaitu tidak suka mencari cari kata sandi yang tepat yang harus di ingat. mereka menggunakan ini, karena lebih mudah. tentu langsung berjejer rapi di keybord bukan? jadi pada akun kalian yang menggunakan password ini, segera ubah, ya. karena para hacker dapat dengan mudah memasuki akun kalian sekalipun itu masih hacker pemula ataupun hacker master.

Hasil gambar untuk 123456

2. ILOVEYOU

kebanyakan password seringan beginian, karena ada beberapa alasan. mungkin dia lelah memikirkan password yang cocok atau sedang jatuh cinta atau apapun itu. hindari kata kunci tersebut karena para hacker dengan mudahnya akan meng - hack facebook kamu tanpa ketahuan dan kamu akan merasa rugi. bila ada password dengan kata ILOVEYOU sebaiknya ganti.
Hasil gambar untuk i love you

3. QWERTY

password berikut ini haruslah dihindari karena para hacker akan berhasil meretas akun anda. karena password berikut sudah banyak digunakan karena mereka malas memikirkan password yang cocok untuk akun mereka. sebaiknya ganti sebelum para hacker  siap siap meretas akun anda.

Hasil gambar untuk qwerty

4.ABC123

bukannya main.. teledor atau semacamnya. kebanyakan orang selalu menggunakan kata kunci ini.. waah.. ganti dong! ganti! bukan mau ngasih pelajaran yoo.. tapi banyak  orang merasa rugi karena akunnya di hack dengan menempelkan passwors ABC123
Hasil gambar untuk abc123
5. MONKEY

pemakaian password MONKEY (monyet) tersebut kebanyakan di gunakan orang USA negara paman SAM. bill gates mengingatkan bahwa password ini sering digunakan di USA negerinya tempat dia tinggal. banyak hacker master maupun pemula berhasil meretas akun yang menggunakan password tersebut.
Hasil gambar untuk monkey word
6. LETMEIN

password selanjutnya LETMEIN.. mungkin bisa di paparkan dalam bentuk LET ME IN yang artinya biarkan saya masuk. password ini sebaiknya dihindari karena hacker sudah membuat perangkap meretas akun YAng menggunakan password LETMEIN.
Hasil gambar untuk letmein word
7. PASSWORD

bukannnya teledor ini, ya? masa sih disuruh  buat password aman malah dibuat PASSWORD untuk kunci akunnya, huhuhu.. kalian sebaiknya menghindari penggunaan kata ini. goblok deh yang buat password macam ini (Bukannya menghina atau meng ejek ya.. bagi yang buat password beginian)  sebaiknya yang buat password untuk akun keamanannya, tolong di ganti. kalau gak mau gak papa... kan bukan saya yang rugi.. hehehe..
Hasil gambar untuk password
8. ADOBE123

sejujurnya mengenai adobe 123 saya belum mengerti mengapa kebanyakan orang membuat pilihan kunci keamanannya adobe123.. tapi mohon hindari saja ya..


9. 111111

Hasil gambar untuk 111111bagi orang yang tidak suka mengingat passwordnya, kemungkinan besar password yang mereka gunakan adalah 111111 selebihnya. karena itu lebih mudah di ingat. jadi sebaiknya hindari.









SEMOGA INFORMASINYA BERMANFAAT YA..
DAN MOGA MOGA AKUN ANDA TETAP TERJAGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar